DISKUSI INTERAKTIF NASIONAL DIGITALISASI DAN ANAK MUDA


LANGKAT,- Kegiatan Diskusi Interaktif Nasional Digitalisasi dan Anak Muda, Bersama Budiman  Sudjatmiko, Tokoh Nasional Aktivis 98, dilaksanakan di  Uncle Six Stabat, Pada Hari Selasa (06/02/2024), Sekira Pukul 14.00 Wib Sampai Selesai.


Diskusi Tersebut Dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW - PAN), H.Syah Afandin, SH, Ketua Pagi Berkuda Kabupaten Langkat Medi Kembaren, ST, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Langkat Thomas Saputra, Budiman Sudjatmiko, Tim Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Langkat , Masyarakat, Dan Anak Muda Kabupaten Langkat.


Dalam Acara Tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional ( DPW - PAN  ) Sumut, H. Syah Afandin, SH Menyampaikan " Berterima Kasih Kepada Ketua Pagi Berkuda Medi Kembaren, ST, Dan Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Langkat Thomas Saputra yang telah membuat sekaligus Meng sukses kan sehingga acara ini bisa berjalan lancar" ucapnya.


Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Langkat Thomas Saputra Menyampaikan dalam Sambutannya "Berharap untuk para Pengusaha Khususnya yang ada di Kabupaten Langkat ini bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan kedepannya bisa semakin maju lagi" Ungkapnya.


Dan Ketua Pagi Berkuda Kabupaten Langkat Medi Kembaren, ST juga Berharap Supaya Prabowo - Gibran bisa Menang untuk Satu Putaran. (Manik).

Posting Komentar

0 Komentar